Bapak/Ibu peserta Utama PPG Untuk Guru Tertentu Piloting 3 Tahun 2024 yang kami hormati, berikut ini kami sampaikan informasi berkaitan dengan mekanisme lapor diri.
Persyaratan dokumen lapor diri:
- Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (Backround merah, jas/blazer hitam, kemeja putih, laki-laki wajib berdasi, jilbab hitam/putih)
- SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
Selanjutnya silahkan klik link form berikut untuk mengisi data dan unggah dokumen lapor diri https://forms.gle/kp6PziPxGdVPGuEs9. Apabila terdapat perubahan dalam mekanisme lapor diri akan kami informasikan dalam grup WA.