Bapak/Ibu peserta Utama PPG Untuk Guru Tertentu Piloting 2 Tahun 2024 yang kami hormati, berikut ini kami sampaikan informasi berkaitan dengan mekanisme lapor diri.
Berikut kami informasikan persyaratan dokumen lapor diri:
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
- Surat Pernyataan Izin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6
- SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
Selanjutnya silahkan klik link form berikut untuk mengisi data dan unggah dokumen lapor diri https://forms.gle/pjSRkhVVXJeZ4wuF7. Jadwal lapor diri pada tanggal 22 s.d 28 Agustus 2024. Apabila terdapat perubahan dalam mekanisme lapor diri akan kami informasikan dalam grup WA.