Informasi Mekanisme Lapor Diri PPG Untuk Guru Tertentu (Dalam Jabatan) Piloting 2 Tahun 2024

Bapak/Ibu peserta Utama PPG Untuk Guru Tertentu Piloting 2 Tahun 2024 yang kami hormati, berikut ini kami sampaikan informasi berkaitan dengan mekanisme lapor diri.

Berikut kami informasikan persyaratan dokumen lapor diri:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
  3. Surat Pernyataan Izin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6
  8. SKCK (dari Kepolisian setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  11. Scan NPWP (bagi yang memiliki)

Selanjutnya silahkan klik link form berikut untuk mengisi data dan unggah dokumen lapor diri https://forms.gle/pjSRkhVVXJeZ4wuF7. Jadwal lapor diri pada tanggal 22 s.d 28 Agustus 2024. Apabila terdapat perubahan dalam mekanisme lapor diri akan kami informasikan dalam grup WA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *