LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG KATEGORI I TAHUN 2022

Kepada Yth. Bapak/Ibu Peserta Program PPG Kategori I Tahun 2022

Berdasarkan jadwal pelaksanaan kegiatan  Program PPG Kategori I Tahun 2022, pada kegiatan Lapor diri ke LPTK akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Juli 2022. Berkas yang harus diunggah adalah sebagai berikut:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI), unduh format biodata pada link berikut Biodata PD-DIKTI
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6
  8. SKCK (dari kepolisian setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  11. Scan NPWP (bagi yang memiliki)
  12. Hasil Pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua tahun) tahun terakhir (2020/2021 dan 2021/2022). SK tersebut dilegalisasi oleh: a). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir), b). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir), c). Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir), d). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir)
  13. Hasil Pindai (scan) SK pembagian tugas mengajar 2 (tahun) terakhir yaitu tahun ajaran (2020/2021 dan 2021/2022) (asli/fotokopi legalisir Kepala Sekolah)
  14. Scan Buku Rekening Bank BNI 46

Untuk kelengkapan berkas lapor diri tersebut dapat di upload pada link berikut ini:

Unggah berkas lapor diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *