Kepada Yth. Bapak/Ibu Peserta Program PPG Kategori I Tahun 2022
Berdasarkan jadwal pelaksanaan kegiatan Program PPG Kategori I Tahun 2022, pada kegiatan Lapor diri ke LPTK akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Juli 2022. Berkas yang harus diunggah adalah sebagai berikut:
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI), unduh format biodata pada link berikut Biodata PD-DIKTI
- Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6
- SKCK (dari kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Hasil Pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua tahun) tahun terakhir (2020/2021 dan 2021/2022). SK tersebut dilegalisasi oleh: a). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir), b). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir), c). Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir), d). Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir)
- Hasil Pindai (scan) SK pembagian tugas mengajar 2 (tahun) terakhir yaitu tahun ajaran (2020/2021 dan 2021/2022) (asli/fotokopi legalisir Kepala Sekolah)
- Scan Buku Rekening Bank BNI 46
Untuk kelengkapan berkas lapor diri tersebut dapat di upload pada link berikut ini: